Kejutan Spesial dari Harris Resort Barelang di Ti Punch Bar

Hari Minggu lalu (8-8-19) berbarengan dengan ulang tahunnya belahan jiwa, Mas Viki selaku Marketing & Branding Manager Harris Barelang Resort mengundang beberapa Blogger untuk mengenalkan fasilitas baru yang dapat dinikmati oleh tamu-tamu yang menginap maupun tamu yang ingin berkunjung ke Resort yang berlokasi di area Jembatan 1 Barelang tersebut.

Kebetulan karena emang punya niatan nginep di Harris Resort Barelang saya pun request ke Mas Viki untuk membantu memesankan kamar dengan fasilitas King Size Bed dan Garden View, setelah di cek ternyata untuk fasilitas kamar dgn tipe tersebut Fully Booked. Namun bukan Manager namanya kalau tidak bisa mengusahakan :D akhirnya setengah jam kemudian saya dihubungi dan menyampaikan kabar bahwa kamar tersebut Available.

Saat datang ke lobi Hotel, Resepsionis pun melayani sesuai dengan apa yang sudah dipesan sebelumnya, betapa mudah dan menyenangkannya pelayanan di Harris Resort Barelang ini. Suasana lobi lumayan ramai, usut punya cerita ternyata banyak warga Malaysia yang sedang berlibur dalam rangka Hari Kemerdekaan Negaranya, pantas saja sulit untuk mendapat kamar yang sesuai dengan keinginan.

Sesampainya di kamar dan meletakkan barang bawaan, saya langsung menuju ke Ti Punch Bar tempat undangan dimana Mas Viki sudah mempersiapkan Test Food yang secara visual kelihatan menggoda, dan konon katanya bisa menambah rasa sayang jika kita mengajak keluarga maupun teman – teman bersantai di sana.

T Punch Bar berlokasi di pinggir pantai sehingga tamu dapat menikmati pemandangan pantai di sore hari dan tentu saja sunset yang eksotis. Ti Punch Bar menawarkan banyak spot dan fasilitas yang Instagramable, sehingga sambil ngobrol & menikmati hidangan kita bisa tetap tampil kece ketika difoto dari berbagai sudut pandang.

Pilihan Menu beragam, karena ini sesi Test Food wajar dong kalau saya kalap, maklum jarang makan enak :D Favorit saya sih Snack Platter yang terdiri dari French Fries, Calamary Ring, Tahu Salt and Pepper, Chicken Wing. Untuk Pizza nya saya ga kebagian karena teman – teman blogger lain sudah lebih duluan membuatnya finish. Ti-Punch Bar ini buka mulai pukul 4 sore ampe 10 malam. untuk weekend bisa dibuka sampe jam 11 malam.

Puas dengan makanan dan minuman yang disajikan, Golden Hour di sore hari sangat pas waktunya digunakan untuk berfoto ria di seputaran area Resort, dan memang sajian foto yang dihasilkan membuat kenangan yang unforgettable dan layak untuk di publikasikan ke seluruh dunia. Paslah untuk menyenangkan hati sang Belahan Jiwa di Hari Ulang Tahunnya.

Senja berakhir, malampun tiba.. Hari Bahagia Belahan Jiwa ternyata belum berakhir Mas Viki dan Tim Harris Resort Barelang datang menghantarkan Surprise Birthday Cake sebagai tanda perhatian dan sayang kepada tamu hotel yang sedang berulang tahun, What a Beautifull Day.. Cake Tiramisu nya sungguh menjadi klimaks kebahagiaan hari ini.

Trims Mas Viki & Tim Harris Resort Barelang.. Bulan November saya Ulang Tahun Loh.. Kasih lebih ya.. :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s