Om Elmanik dan Srimulat di Studio TV Hang Tuah

on

Kunjungan Om El Manik
Siapa yang tak mengenal El Manik, beliau adalah seorang aktor senior di Indonesia, wajah nya masih sering terlihat di stasiun-stasiun televisi nasional terutama pada acara sinetron Cinta Fitri. Pada tanggal 12 Pebruari 2011 om El Manik menyempatkan hadir untuk berbagi ilmu dan cerita seputar pengalamannya di dunia pertelevisian kepada siswa-siswi Hang Tuah. Tentu saja siswa-siswi merasa senang dan antusias dengan kedatangan beliau. Setelah bercerita tentang bagaimana pengalaman di dunia pertelevisian yang selama ini digelutinya, para siswa pun mulai bertanya tentang proses pembuatan film, mulai dari penulisan naskah, tips menjadi sutradara, hingga proses editing video. Agar momen ini bisa di abadikan tak lupa juga murid Broadcasting Hang Tuah mendokumentasikan acara ini. Tanpa terasa waktu satu jam pun berlalu dengan diskusi seputar pembuatan film, Om El Manik yang harus segera kembali Jakarta pun pamit dengan ucapan “jika ada kesempatan saya akan ke Hang Tuah lagi” terima kasih Om..

Diskusi Bersama Om Elmanik

Berbagie Pengalaman

Foto Bareng

Kunjungan Mas Jambul dan Mas Bagus Srimulat
Tanggal 24 Maret 2011 bisa dibilang Kamis pagi yang ceria di Sekolah Islam Hang Tuah Batam, karena pada hari itu Hang Tuah di kunjungi tamu yang super kocak yaitu Mas Jambul dan Mas Bagus dari Srimulat. Tanpa basa basi dan langsung bisa membaur serta membuat suasana di Studio TV Hang Tuah penuh dengan tawa itulah keahlian dari Mas Jambul dengan gaya khas lawaknya beliau mencoba berinteraksi dengan para siswa sehingga para siswa yang diledek jadi salah tingkah. salah seorang siswi yang paling banyak di ledek oleh Mas Jambul adalah Siti, siswi yang bertubuh tambun hanya bisa tertawa ketika Mas Jambul mengatakan tertarik kepadanya dan ingin sekali membawanya ke Jakarta untuk di jadikan souvenir dari Hang Tuah. Juga Siswa yang bernama Aris yang katanya mirip sekali dengan Narji sehingga membuat teman-temanya tertawa terbahak bahak.

Siti (Pojok Kiri) tertawa karena mau di jadikan souvenir

Aris (Memegang Topi) tertawa dikatakan Adik nya Narji

tak ketinggalan juga aksi sulapnya Mas Bagus yang bisa membuat uang seribu menjadi lima puluh ribu serta sulap andalannya yaitu memasukkan paku kedalam hidungnya sehingga membuat yang melihat merasa ngeri.
Aksi Sulap Mas Bagus

setelah puas meledek dan menunjukkan aksi sulap, Mas Jambul pun memanggil Munir, siswa kelas 3 yang bertubuh kecil. niat hati hendak meledek Munir ternyata Mas Jambul malah jadi bahan tertawaan karena di ledek Munir. Munir yang badannya lebih kecil dari Kamera yang di bawanya memeragakan teknik mengambil gambar dengan Mas Jambul sebagai objeknya, sambil mengambil gambar dia berkata “Mukanya bisa di terangin dikit gak???” kontan Mas Jambul shock karena malu jd bahan tertawaan.
Munir dan Wajah Shock Mas Jambul

karena tidak terima dengan perlakuan Munir, Mas Jambul pun menyidangnya tapi tetap saja munir bisa meledek Mas Jambul hingga membuat suasana semakin riuh..
Munir tetap tertawa di marahi Mas Jambul

Akhirnya setelah puas dengan ledek2an Mas Jambul dan munir pun berdamai dilanjutkan dengan sesi foto bareng.. terima kasih Mas Jambul dan Mas Bagus atas kunjungan dan suasana yang pagi yang cerah dan penuh canda ini..
Foto Bersama

Advertisements

6 Comments Add yours

  1. Baju Wanita says:

    wah, boleh minta fotonya ya..

    1. Jogie says:

      monggo… hehehe

  2. Rumah says:

    wahhh …
    ada Om Elmani ma Srimulat …
    Rame dah pastinya …

    semangat terus kawan :)

    1. Jogie says:

      makasih udah mampir om..

  3. Dokter Anak says:

    salam kenal..sukses slalu

  4. den gus munir says:

    pengen nglawak lagi…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s